• 00

    Days

  • 00

    Hours

  • 00

    Minutes

  • 00

    Seconds

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 09 Agustus 2019

Ubah Hobi Properti Anda menjadi Bisnis dalam Langkah Mudah Ini


Pernahkah Anda bertanya-tanya betapa mudahnya menghasilkan uang dari properti sewaan atau dengan membeli rumah tua untuk membalik dan menjual dengan untung? Yah, itu bisa menjadi jauh lebih mudah daripada yang Anda bayangkan! Dewasa ini, berkat popularitas situs sewa jangka pendek seperti Airbnb, mereka bukan hanya dua hari yang dapat menghasilkan uang dari properti juga. Saat ini, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah hobi properti Anda menjadi pencari nafkah yang layak. Jika Anda memainkan kartu dengan benar, Anda bahkan bisa mengubahnya menjadi hobi penuh waktu.



Tidak terlalu sulit untuk mendirikan peluang bisnis jualan online properti Anda sendiri, tetapi akan membutuhkan waktu untuk mengaturnya dan membuatnya sukses. Tentu akan membutuhkan banyak waktu dan usaha, tetapi jika Anda cukup termotivasi untuk menjadikan ini sebagai karir utama Anda, maka itu seharusnya tidak mengganggu Anda terlalu banyak dan Anda akan senang untuk menyingsingkan lengan baju Anda dan melakukan semua kerja keras yang diperlukan .

Kredit

Lakukan Penelitian Anda Pada Jenis Bisnis Untuk Mengejar

Pertama, sangat penting bagi Anda untuk melakukan banyak riset di bisnis properti Anda. Bagaimana Anda membayangkan menghasilkan uang dari rumah dan apartemen? Ada tiga cara utama yang mungkin ingin Anda pikirkan: menyewakan kepada penyewa jangka panjang, menjalankan jangka pendek, atau membeli rumah murah dan merenovasi mereka sebelum menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Jika Anda benar - benar menyukai perawatan DIY dan rumah, maka Anda mungkin menemukan membalik dan merenovasi properti akan sangat bermanfaat. Namun, ini banyak pekerjaan. Jika Anda lebih suka pemasukan pasif dari properti Anda, mungkin lebih baik memulai beberapa penyewaan jangka panjang.

Kredit

Temukan Beberapa Investasi Startup Awal

Tentu saja, Anda mungkin tidak akan dapat memulai bisnis properti Anda tanpa uang tunai di bank. Kebanyakan orang yang memulai bisnis properti di samping pekerjaan penuh waktu mereka saat ini menabung selama beberapa tahun sehingga mereka dapat membangun dana darurat. Anda akan memiliki banyak uang untuk kembali jika ada yang salah dengan proyek properti Anda. Jika Anda menabung lebih jauh, maka uang tunai tambahan ini dapat masuk ke biaya awal Anda. Jika Anda serius ingin mendirikan bisnis properti, maka Anda mungkin ingin mencoba mencari investor . Mungkin layak untuk pergi ke beberapa pameran properti lokal dan konferensi karena banyak investor industri akan ada di sana juga.

Pikirkan Lingkungan Yang Optimal

Satu hal yang gagal dipikirkan oleh beberapa orang sampai semuanya terlambat adalah lingkungan tempat mereka ingin membeli properti mereka. Lingkungan ini sebagian besar akan menentukan bagaimana Anda menghasilkan uang dari properti Anda dan jenis keuntungan yang dapat Anda hasilkan. Misalnya, tidak ada gunanya mendirikan bisnis penyewaan Airbnb jika Anda membeli apartemen yang tidak ada di tujuan wisata populer. Yang terbaik adalah selalu mencari untuk membeli di lingkungan yang sedikit makmur, apakah Anda akan menjual langsung atau menyewakannya. Meskipun mungkin sedikit mahal untuk dibeli, Anda akan dapat meminta harga permintaan yang lebih tinggi atau sewa bulanan ketika properti siap untuk dijual atau disewakan.

Kredit

Tulis Rencana Bisnis

Bahkan jika Anda akan mengelola properti Anda (atau properti) di samping pekerjaan penuh waktu, masih penting untuk memperlakukan usaha seperti bisnis yang tepat dan menulis rencana bisnis profesional . Dalam rencana ini, Anda harus mendaftar berbagai sumber uang Anda untuk mendanai bisnis. Juga bijaksana untuk memasukkan anggaran keuangan juga sehingga Anda dapat melacak semua pengeluaran Anda untuk memastikan Anda tidak pernah berakhir dengan hutang yang tidak perlu. Rencana bisnis juga harus mencakup rencana keluar. Ketika Anda ingin mengakhiri bisnis Anda, apa yang akan Anda lakukan dengan properti itu? Rencana ini harus mencakup semua rencana yang direncanakan.

Kredit

Atur Diri Anda Online

Itu selalu ide yang baik untuk mencoba membangun kehadiran web untuk diri sendiri dan bisnis properti Anda. Ini khususnya terjadi jika Anda memiliki sejumlah rental jangka panjang atau pendek, karena kehadiran online yang kuat dapat membantu Anda menemukan penyewa baru. Ketika datang untuk membalik dan menjual properti, menggunakan CRM seperti Follow up Boss akan sangat berguna karena dapat membantu Anda melacak prospek dan mengubahnya menjadi penjualan. Apa pun jenis bisnis properti yang Anda jalani, online dan mengembangkan keberadaan web Anda dan menggali sumber daya online akan sangat berguna.

Kredit

Pertimbangkan Menggunakan Layanan Pemeliharaan Properti

Jika Anda menyewakan properti Anda, baik untuk jangka panjang atau pendek, Anda harus melanjutkan dengan pemeliharaan dan perbaikan bangunan yang diperlukan sehingga cocok untuk penyewa untuk tinggal. Ini bisa berakhir dengan banyak pekerjaan dan, jika Anda memutuskan untuk melakukan semua perawatan sendiri, Anda harus bolak-balik di antara properti cukup sedikit. Itu bisa membuat frustasi jika Anda tidak tinggal di dekat mereka. Ada satu cara untuk mengatasi ini. Anda bisa mengalihdayakan semua pekerjaan praktis dan bekerja ke layanan pemeliharaan properti. Ini adalah perusahaan yang merawat rumah dan apartemen atas nama tuan tanah. Meskipun itu akan menjadi pengeluaran tambahan, itu akan menghemat banyak waktu dan usaha.

Kredit

Pikirkan Tentang Situasi Pajak Baru Anda

Ketika Anda benar-benar mendirikan bisnis modal kecil properti baru, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya itu, situasi pajak Anda akan berubah karena Anda sekarang akan memiliki sumber pendapatan baru. Agar semuanya tetap menyenangkan dan sederhana, yang terbaik adalah menemukan seorang akuntan yang dapat membantu Anda dengan pajak Anda. Mereka juga akan dapat mengelola semua keuangan untuk bisnis Anda juga jika Anda menginginkannya. Dan itu satu hal yang tidak perlu kamu khawatirkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar